Persiapan Linus Nasional, Gama FC Ditahan YKK 757 Kepri

SLEMAN (KRjogja.com) – Wakil DIY di Liga Nusantara (Linus) Nasional menjalani laga ujicoba dengan tim selevel YKK 757 Kepulauan Riau (Kepri) di Stadion Pancasila UGM Selasa (15/11/2016) sore. Tim besutan Iksan Fajar Pranoto tersebut harus puas bermain imbang 0-0 dalam pertandingan 2×45 menit.

Pertandingan berjalan dengan cukup seru di mana kedua tim tampak tampil saling menyerang. Beberapa peluang pun tercipta pada babak pertama dan kedua untuk kedua tim yang memang tengah bersiap melakoni Linus di DIY dan Magelang Jawa Tengah 19 November 2016, namun tidak ada gol tercipta dan skor pun berakhir 0-0.

Manajer Gama FC Koko Baskoro kepada KRjogja.com usai laga ujicoba mengatakan timnya kini semakin siap melakoni laga-laga berat di Linus Nasional yang dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul. Menurut dia, laga ujicoba bisa membawa atmosfer berbeda bagi skuad Gama terutama jelang pertandingan resmi nanti.

"Segala tahap persiapan sudah kami lakukan dan tim pelatih sudah memiliki gambaran skuad utama yang akan turun di Linus nanti. Kami berharap mental bertanding anak-anak semakin matang dan kami bisa memberikan yang terbaik bagi DIY," ungkapnya.

Sementara pelatih Gama FC Iksan Fajar Pranoto menyampaikan dari laga-laga ujicoba yang telah dilakoni beberapa waktu terakhir, anak-anak asuhannya telah mengalami peningkatan signifikan. "Kami hanya tinggal memperbaiki transisi dari menyerang ke bertahan yang memang selama ini masih menjadi PR," terangnya.

Gama FC akan melakoni laga perdana melawan PSN Ngada di SSA pada 19 November 2016 pukul 19.00 WIB. Tiga hari berselang mereka akan ditantang Persipal Palu dan di laga terakhir akan berhadapan dengan PS Pelangi Utara. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI