Persib-Bali United Berbagi Angka di Maguwoharjo, Ini Kata Dua Pelatih

SLEMAN, KRJOGJA.com – Laga bigmatch Grup D Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan Bali United, Rabu (24/3/2021) berakhir imbang 1-1. Kedua tim bermain terbuka yang membuat cukup banyak peluang terjadi.

Gol baru terjadi di paruh kedua, saat Bali United unggul terlebih dahulu melalui William Pacheco menit 53. Pacheco menceploskan bola hasil tandukan Ricky Fajrin yang membentur mistar gawang Persib.

Bali United harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 56 babak kedua karena Made Andhika mendapat kartu kuning kedua. Dari situ Persib berusaha mendominasi dan berulang kali menjajal pertahanan Bali yang memang cukup rapat kali ini.

Baru di menit-menit akhir waktu normal, Persib mampu menyamakan kedudukan. Skrimit di depan gawang Wawan Hendrawan pada menit 88, dituntaskan dengan lesakan jarak dekat Frets Butuan.

Sembilan menit perpanjangan waktu pertandingan ternyata tak mampu membuat kedua tim menambah perbendaharaan gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Pelatih Bali United, Stefano Cugura Teco mengakui hasil akhir tersebut belum sesuai harapan. Namun, ia mengaku bersyukur bisa kembali bekerja karena adanya turnamen pra musim untuk nantinya berlanjut ke kompetisi liga.

“Kami terimakasih akhirnya bisa bekerja lagi. Hasil hari ini belum seperti yang diharapkan karena belum bisa menang. Tapi ini akan membuat kami bekerja lebih keras lagi untuk pertandingan-pertandingan kedepan,” tukas Teco.

Sementara Robert Rene Albert di kubu Persib mengatakan tidak mudah untuk kembali bertanding setelah satu tahun tidak ada aktivitas sepakbola, dan ia menyampaikan syukur atas hal tersebut. Rene Alberts pun menilai timnya mendapatkan hasil cukup bagus meski harus berbagi poin 1 dengan Bali United.

“Saya rasa dengan hanya berlatih dua minggu, kita bisa bermain cukup bagus meski bermain imbang hari ini. Kita punya beberapa peluang yang cukup baik namun belum bisa menjadi gol. Saya kira ini modal cukup baik untuk pertandingan berikutnya,” tandas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI