Persib Hijrah ke Stadion Pakansari Bogor

BANDUNG (KRjogja.com) – Persib Bandung dipastikan hjirah ke Stadion Pakansari, Bogor, saat menjamu Barito Putera, pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (13/08/2016).  Ini Lantaran dua stadion di Bandung yaitu Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) harus steril dalam rangka untuk menyongsong PON 2016.

Dihubungi pers di Bandung, Rabu (10/8/2016), koordinator umum panpel Persib Budhi Bram mengaku sedang mengurus  izin untuk penggunaan Stadion Pakansari. Menurut Budhi, pihaknya bisa memastikan itu setelah mendapatkan restu dari Bupati Kabupaten Bogor Nurhayanti.

"Untuk penggunaan stadion saat ini sudah ada izin dari Bupati tinggal menunggu proses dan tahapan lainnya. Kami masih mengejar izin pertandingannya," kata Budhi.

Selain itu, Budhi mengungkapkan pihaknya juga melakukan kerja sama dengan dua klub yang menggunakan stadion tersebut, yakni PS TNI dan Persikabo Bogor. Ini lantaran Persib tidak hanya  menggunakan stadion tersebut untuk menjamu Barito Putera, namun juga saat menjadi tuan rumah bagi Arema Cronus (27/8/2016) dan Pusamania Borneo FC (3/9/2016).

Sementara itu, dalam situs resmi Indonesia Soccer Championship (ISC) juga telah tertera stadion yang bakal digunakan untuk Persib melawan Barito Putera adalah Pakansari. Pertandingan tersebut rencananya bakal kick-off pada pukul 19.00 WIB. (Fon)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI