Persib Ingin Curi Poin di Padang

BANDUNG (KRjogja.com) – Gelandang bertahan Persib, Kim Jeffrey Kurniawan mengharapkan timnya kembali meraih poin sempurna saat menghadapi tuan rumah Semen Padang pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, yang akan berlangsung di Stadion H Agus Salim Padang, Senin (25/7/2016).

Menurut Kim, Semen Padang  tak jauh beda kekuatannya dengan Persipura Jayapura yang baru saja dikalahkannya. “Semen Padang tim yang bagus, hampir sama seperti main di Papua menghadapi Persipura. Kita harus kerja keras dan tidak perlu sembunyi atau takut, kita harus percaya dan maksimal,” kata Kim di laman resmi klub.

Kim tetap optimistis timnya punya peluang menang di kandng lawan. Menurut dia, banyak orang menilai Persib sulit bakal meraih kemenangan di Papua dan bahkan memang manajemen sendiri sudah bersikap realistis dengan cukup meraih satu pioin saja. Faktanya,  Persib mampu meraih poin penuh atas Persipura.

"Poin di Papua memang belum tentu kita dapatkan lagi di Padang, apalagi persiapan minim. Tapi kita harus tetap percaya pada tim ini. Kita akan kerja keras,” tutupnya. (Fon)

 

 

BERITA REKOMENDASI