Persib Jamu Arema di Stadion Galuh Ciamis

JAKARTA (KRjogja.com) – PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 menetapkan Stadion Galuh Ciamis sebagai kandang Persib, khususnya saat menjamu Arema Cronus pada 27 Agustus 2016.

Dalam surat bernomor 214/GTS/VIII/2016 tertanggal 23 Agustus yang ditandatangani oleh Direktur Utama Joko Driyono, disebutkan jika GTS menyetujui permohonan pemindahan stadion yang tertuang dalam surat Panpel Persib bernomor 116/PANPEL/TSC/VIII/2016. Pertandingan akan digelar di Stadion Galuh dan penentuan jadwal kick-off dilakukan kemudian hari dengan persetujuan dari panpel dan televisi.

Manajemen Arema mengaku sudah menerima surat tersebut. Meski surat pemberitahuan tersebut mendadak dan selama ini Arema sudah bersiap ke Bandung, namun demikian kini mereka harus siap pula bertolak ke Ciamis.

"Perubahan tempat ini membuat kami harus mengubah  beberapa program latihan karena menyesuaikan waktunya.Tetapi prinsipnya kami sudah siap bermain dimana pun asal tidak di Malang, pelatih juga sudah tahu dengan pemindahan ini," ujar manajer umum Arema, Ruddy Widodo.

Pelatih Arema Milomir Seslija secara jujur berkata bahwa dirinya tidak tahu lokasi Stadion Galuh. Ia pun sedikit kaget ketika mengetahui hal tersebut dari media. (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI