Persib Vs PSM, Laga Tim Terluka

JAKARTA (KRjogja.com) – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengemukakan, klub asuhannya dan PSM Makassar yang akan dihadapi pada lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7/2016) malam WIB merupakan klub yang sama-sama terluka.

"Dua tim ini sama-sama sedang terluka, karena habis mengalami kekalahan di pertandingan terakhir, dan biasanya bisa terjadi dua hal, bisa bangkit atau malah down," ujar Djadjang seperti dilansir laman Simamaung. Pada laga terakhir 27 Juni, Persib ditekuk oleh tuan rumah Persegres Gresik dengan skor 1-2. Sementara PSM dipermalukan oleh Pusamania Borneo di depan publik sendiri Stadion Mattoangin Makassar dengan skor 0-2 pada 23 Juni lalu.

Menghadapi PSM malam nanti, Djadjang mengaku bakal melakukan rotasi pemain kala menghadapi PSM. Kebijakan ini berlaku untuk semua posisi. “Menghadapi PSM kami pasti akan merotasi pemain. Bukan hanya untuk penjaga gawang, semua posisi sangat mungkin mendapat perubahan, dan itu menjadi perhatian saya,” katanya.

Bek sayap kiri Tony Sucipto menyatakan, dirinya beserta apenggawa Maung Bandung tetap profesional, meski jadwal pertandingan berdekatan dengan libur panjang hari raya Idul Fitri, termasuk menghadapi PSM. “Pastinya, kita tetap fokus di pertandingan terakhir sebelum lebaran. Saya ingin mempertahankan gawang untuk tidak kebobolan di laga besok, karena kemarin kita banyak kemasukan gol,” jelas Tony. (Fon)

BERITA REKOMENDASI