Persiba Berharap Slot Tambahan Tim Promosi

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Persiba Bantul berharap ada slot tambahan bagi tim promosi ke Liga 2-2019 mendatang. Hal ini menyusul hukuman yang diberikan kepada PS Mojokerto Putra (PSMP) oleh PSSI karena skandal match fixing belum lama ini.

Laskar Sultan Agung gagal meraih tiket promosi setelah takluk pada laga penentuan babak 8 besar Liga 3 Wilayah Barat kontra Bogor FC dengan skor tipis 0-1. Hal ini membuat Persiba finis di posisi terbawah dengan hanya mengoleksi satu poin.

Manajer tim Persiba, Endro Sulastomo menegaskan, sampai saat ini Persiba rehat dan meliburkan semua pemain. Persiba akan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) terlebih dahulu untuk menentukan langkah berikutnya. “RUPS dulu pada awal Januari untuk menentukan semuanya,” tegas Endro Sulatsomo.

Ditambahkan, Persiba berharap besar ada slot tambahan promosi ke Liga 2 2019 untuk mengisi tempat yang ditinggalkan PSMP. “Kami berharap ada slot tambahan, sehingga ada peluang bagi Persiba untuk lolos ke Liga 2,” harapnya.

Hal tersebut akan diungkapkan saat Persiba mengirimkan wakil dalam Kongres Biasa PSSI yang akan berlangsung 20 Januari mendatang di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Badung, Bali. “Undangan dari PSSI untuk kongres biasa sudah kami terima, Persiba sudah pasti datang. Tapi siapa nanti yang datang, belum dipastikan,” lanjut Endro. (Yud)

BERITA REKOMENDASI