Persiba ‘Ngglundung’, Persig dan Mataram Utama ke Babak 6 Besar

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Persiba Bantul dipastikan gugur di fase grup penyisihan Liga 3 DIY. Pasalnya, di partai terakhir grup A, Minggu (5/12/2021) Persig Gunungkidul dan Mataram Utama meraih kemenangan.

Persiba finish di posisi ketiga dengan poin 7. Persig kokoh di puncak klasemen dengan poin 9 sementara Mataram Utama di posisi kedua dengan 8 poin.

Mataram Utama meraih kemenangan tipis 1-0 menghadapi HW UMY di Stadion Dwi Windu Bantul. Gol Mataram Utama dicetak Martua Sandeni Sidabutar menit 86 babak kedua.

Mataram Utama susah payah menembus pertahanan HW UMY dalam pertandingan tadi. Dua pemain HW mendapat kartu merah di laga tersebut karena melanggar keras pemain Mataram Utama.

Asisten Pelatih Mataram Utama, Ananto Nurhani mengatakan timnya bersyukur dapat lolos dari grup A menuju babak enam besar. Ia mengapresiasi perjuangan para pemain dan berharap bisa lebih baik lagi di babak enam besar nanti.

“Kami apresiasi seluruh pemain berjuang luar biasa di babak penyisihan grup ini. Harapannya kami bisa terus membaik dan maksimal di babak enam besar nanti,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI