Persiba Siap ‘Habis-Habisan’ di Bogor

BOGOR, KRJOGJA.com – Persiba Bantul siap tampil maksimal di babak 32 besar Liga 3 Grup C yang diselenggarakan dengan sistem home turnamen di Stadion Mini Cibinong dan Pakansari.  Melawan tiga tim kuat yakni Bogor FC, Persem Mojokerto dan Kota Baru FC, Laskar Sultan Agung siap tampil habis-habisan untuk menebus tiket lolos ke babak selanjutnya dan kembali promosi ke Liga 2 musim depan. 

Di laga perdana, Persiba akan meladeni tuan rumah Bogor FC Senin (26/11/2018) sore. Meski pertandingan berat terlebih melawan tim yang juga ingin promosi ke Liga 2, Persiba tetap bertekad memenangkan laga. 

“Anak-anak saat ini sedang semangat-semangatnya untuk menjalani pertandingan resmi setelah libur panjang. Jadi, kami optimis bisa meraih hasil maksimal di pertandingan pertama ini meski harus bertemu tuan rumah Bogor FC,” tegas Manajer Tim Persiba, Endro Sulastomo Minggu (25/11/2018). 

Usai melakoni laga perdana, Persiba akan melawan Persem di partai kedua yang berlangsung Kamis (29/11/2018). Setelah itu Persiba akan meladeni Kota Baru FC Minggu (2/12/2018). 

Kemenangan di laga perdana sendiri menurut Endro akan menjadi pijakan mental bagi semua pemain guna melangkah ke pertandingan selanjutnya. “Harapan kami bisa meraih poin di awal, agar pertandingan selanjutnya mental pemain terangkat, ini sangat penting bagi Persiba,” sambung dia. 

Sementara skuad Persiba kini berkekuatan 24 pemain setelah tambahan 8 pemain baru resmi merapat. Dua pemain senior seperti Johan Manaji dan Slamet Widodo tetap menjadi andalan untuk memainkan skema menyerang yang jadi andalan pelatih Suwandi HS. 

"Secara teknis kami sudah sangat siap karena persiapan cukup matang. Kami akan memainkan sepakbola menyerang karena ingin mencatat angka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Nanti, siapa pemain yang paling siap akan kita mainkan,” ungkap Suwandi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI