Persiba Tambah Amunisi Baru

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Manajemen Persiba Bantul terus mempersiapkan timnya untuk menghadapi babak 32 besar Liga 3 Nasional. ‘Laskar Sultan Agung’ akan menambah kekuatan timnya dengan mendatangkan 6 pemain anyar. Tambahan pemain ini diharapkan bisa semakin mendongkrak kekuatan tim guna memenuhi target promosi ke Liga 2 musim depan.

Manajer Tim Persiba Endro Sulastomo menjelaskan dari keenam pemain anyar yang akan didatangkan itu, dua pemain sudah pasti akan diisi pemain yang sebelumnya telah datang dan siap didaftarkan pada pertengahan kompetisi fase grup lalu. Keduanya, Sabeq Fahmi Fahrezy (penyerang) dan Muhammad Kasim Botan (sayap kanan).

Baca juga :

Persiba Target Menang Hadapi Persatu

Tuan Rumah Dapat Penalti di Menit Akhir, Persiba Tahan Imbang Persipur 2-2

Sedangkan untuk empat pemain lainnya yang akan didatangkan yakni untuk posisi penjaga gawang, bek tengah, stoper dan gelandang. Meski telah memberikan gambaran posisi keempat pemain yang akan didatangkan, namun Endro masih enggan membuka nama-nama mereka.

”Yang sudah pasti ada Sabeq dan Kasim, lainnya masih akan coba kami dekati untuk bergabung di tim ini. Kami masih akan coba diskusikan dengan tim pelatih,,” tandasnya. (Hit)

BERITA REKOMENDASI