Persibat Batang Kalahkan Persis Solo 1 – 0

Editor: Ivan Aditya

SOLO, KRJOGJA.com – Persibat tampil gemilang berhasil mempermalukan tuan rumah Persis Solo 1 – 0 dalam laga ujicoba di stadion Manahan Solo, Senin (19/02/2018). Gol tunggal Persibat dicetak Ugik pada menit 78.

Batang sebenarnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Sayang gol Abdul Jalim pada menit 49 dianulir wasit. Ia dinilai wasit dalam posisi offside. Kemenangan tim asuhan pelatih Daniel Roekito diraih berkat pola permainan yang sejak awal terjalin rapi dan kompak.

Sementara permainan tim Laskar Sambernyawa punya greget setelah kecolongan. Ketika di babak pertama yang menurunkan pemain seperti Johan Yoga, Eli Nasoka dan Jalwandi tak punya greget menyerang. Sementara Persibat mampu menjelajah semua lapangan dengan umpan pendek maupun jauh.

Kemenangan satu gol ternyata belum membuat puas. Ugik dan kawan-kawan terus menekan pertahanan tim tuan rumah. Meski sstu dua kali penyerang Persis Kito Candra yang mengantikan Jalwandi sempat mengancam gawang Persibat.

Laga ujicoba masih akan dilakukan di Batang. Karena kedua tim telah bersepakat ujicoba home and away. Persis bermain di Batang pada Rabu (28/02/2018), sebelumnya Minggu (25/02/2018) Persis akan melawan Bayangkara FC. (Qom)

BERITA REKOMENDASI