Persija Kalah Lagi di Manahan

SOLO (KRjogja.com) – Dukungan suporter yang penuh semangat ternyata tidak mampu merobah nasib Persija Jakarta dalam Torabika Soccer Championhsip (TSC) 2016 di stadion Manahan Solo, Minggu (21/08/2016). Tim berjuluk Macan Kemayoran ini harus kembali menelan kekalahan  0-1 dari PSM Makassar.

Sebaliknya, kemenangan bagi PSM semakin memperbaiki rekor meraih tiga kemenangan di laga  terakhir. Gol tunggal tim Juku Eja dicetak Maldini Pali melalui tendangan menit ke 73. Pelatih Persija Jan Saragin mengakui kekalahannya. Menurutnya, pada menit-menit akhir pemainnya tak konsisten akibatnya kecolongan gol.

Setiap kali latihan, problem tim sudah berusaha kami pecahkan. Namun, tetap saja belum mampu meraih hasil maksimal, kata Jan. Sejak ditangani  permainan tim Persija sebenarnya sudah mengalami perubahan. Dan anak-anak progresnya sudah terlihat mampu menekan lini pertahanan lawan.

Kapten Persija Andritany Ardhiansyah menilai kekalahan itu bukan akhir dari segalannya. "Kami yakin di putaran kedua Persija bisa lebib baik." (Qom)

BERITA REKOMENDASI