Persija-Mitra Kukar di Stadion Manahan

SOLO (KRjogja.com) – Tim Persija Jakarta akhirnya memilih stadion Manahan Solo sebagai tempat pertandingan untuk menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Jumat (5/8) mendatang. Pihak kepolisian Solo memberikan ijin dengan catatan suporter Jakmania tidak diperkenankan beratribut.

Hery Isranto, panitia pertandingan lokal Solo memastikan perijinan laga Persija melawan Mitra Kukar tidak ada masalah. "Asal suporter Persija tidak beratribut," jelasnya, Rabu (03/8). Larangan ini menjadi dasar bagi manajemen Persija untuk tidak mencetak tiket banyak. Panpel Persija hanya mencetak 6.000 lembar tiket masuk.

Selain suporter dilarang beratribut, rupanya prestasi Macan Kemayoran yang kurang bersinar mengurangi minat datang ke Manahan. Jadi pihak Persija cukup realistis menyiapkan 6000 lembar dengan perincian 5000 lembar untuk tribun Timur, Selatan dan Utara dengan harga Rp 35.000,- dan tribun Barat Rp 100.000. (baca juga Tak ada Dukungan Suporter, Persija 'Melempem')

Laga Persija vs Mitra Kukar menjadi tescase. Jika Persija sukses sangat dimungkinkan untuk laga berikut tetap digelar di stadion Manahan. "Informasi yang kami terima dari pihak Persija seperti itu," tutur Hery Isranto. Laga Persija vs Mitra Kukar akan digelar malam hari dengan kick-off pukul 21.00. (Duo Asing Absen, Mitra Kukar Tak Khawatir)

Mitra Kukar sudah datang lebih awal di Solo. Kamis pagi Mitra Kukar akan melakukan latihan resmi di stadion Manahan, sedangkan Persija Jakarta mendapat jatah sore. (Qom)

BERITA REKOMENDASI