Persija-Mitra Kukar Incar Kemenangan

SOLO (KRjogja.com) – Tuan tumah Persija Jakarta dan Mitra Kukar sama-sama ngotot untuk bisa meraih poin penuh pada pada laga lanjutan Indonesia Soccer (ISC) A di stadion Manahan Solo, Jumat (5/8/2016) malam.

Kedua tim ingin memperbaiki diri posisi klasemen pasca ditinggal pelatih kepala Paulo Camargo (Persija) dan Subangkit (Mitra Kukar). Jadi Persija maupun Mitra Kukar bernasib sama ditinggal pelatih kepala dan keduanya tidak saling meremehkan dan siap bermain total untuk meraih kemenangan. Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra telah melakukan pembenahan mental dan peningkatan kepercayaan diri, setelah tujuh laga terakhir tidak mampu meraih kemenangan.

Mitra Kukar sementara menempati posisi klasemen ke sembilan. Sementara Bambang Pamungkas dan kawan-kawan terbenam di posisi 16. Inilah yang membuat Paulo Camargo berhenti. Pelatih baru Macan Kemayoran, Jan Saragih ingin memanfaatkan laga di Solo sebagai awal kebangkitan. Karena Persija sudah biasa bermain di stadion Manahan.

"Kami siap bermain total untuk bisa meraih kemenangan," tandas Jan Saragih optimis. Ia telah mempersiapkan 17 pemain terbaiknya untuk tampil menyerang maupun memperkuat pertahanan saat mendapatkan tekanan. Keduanya telah dipraktekkan melalui transisi yang baik. Bekal itulah yang diharapkan bisa untuk meraih kemenangan.

Meski tidak diperbolehkan mengenakan atribut, Jakmania dikabarkan tetap akan datang di Manahan. Karena tidak sedikit anggota Jakmania yang berada di Solo dan sekitarnya. (Qom)

 

BERITA REKOMENDASI