Persija Permalukan PS TIRA di Kandang 0-5

BANTUL, KRJOGJA.com – Lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka yang mempertemukan PS Tira dengan Persija Jakarta di stadion Sultan Agung Bantul Jumat (8/6/2018) malam berhasil dimenangkan oleh tim tamu dengan 5 gol tanpa balas.

Belum ada semenit pertandingan dimulai, Vav Mario Yagalo berhasil membuat tim tamu unggul lewat sundulannya berkat umpan sepak pojok Rico Simanjutak. Skor menjadi 0-1.

Intensitas laga kali ini sangat tinggi. Terbukti Mariano dan Sandi Sue sempat terlibat konflik hingga keduanya dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Selang 5 menit kemudian, Persija berhasil meggandakan kedudukan. Kali ini, assist Ismed Sofyan yang memanjakan Bambang Pamungkas berhasil disundul hingga merobek jala Ramadhan. Tim tamu unggul 0-2.

Tuan runah coba memperkecil ketertinggalan lewat tandukan Aleksandar Rakic di menit 17. Namun bola masih berada diatas mistar gawang Daryono.

Yagalo kembali menebar teror lewat sundulannya. Tapi lambungan so kulit bundar masih jauh dari sasaran.

Menit 35, Persija kembali menekan lewat Riko Simanjutak. Sepakan kerasnya masih diamankan Ramadhan.

Begitu pula tendangan Rezaldi Hehanusa di menit 37. Kiper tuan rumah masih sigap untuk mengamankan sarangnya. Kedudukan tetap 0-2.

Kedua tim masih saling jual beli serangan. Namun hingga 45 menit pertama habis keunggulan tetap milik Macan Kemayoran.

Tuan rumah semakin tertinggal jauh di babak kedua. Tendangan mendatar Addinson gagal di bendung Ramadhan pada menit 57. Skor berubah 0-3

Petaka kembali menghampiri PS Tira saat Rezaldi Hehanusa mencatatkan namanya di papan skor pada menit 82. Persija menjauh 0-4.

2 menit berselang, Riko Simanjutak merubah kedudukan menjadi 0-5. Tendangannya meluncur bebas di sarang The Army tanpa kawalan.

Hingga habisnya injury time, PS Tira tak mampu menciptakan gol ke gawang Persija. Skor akhir 0-5 untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Dengan hasil ini Persija merangsek ke posisi 9 dengan 16 poin. Sementara PS Tira meski juga mengumpulkan 16 poin, tapi mereka kalah selisih gol dan hanya menempati peringkat 12. (Mutiara Kurnia)

BERITA REKOMENDASI