Persik Kendal Bantai Persipa Pati 5 – 1

KENDAL (KRjogja.com) – Persik Kendal kesebelasan kebanggaan Kabupaten Kendal membantai tamunya Persipa Pati 5 – 1 di Stadion Utama Kendal dalam lanjutan pertandingan Liga Nusantara Jawa Tengah grup E Minggu (7/8/2016) sore. Kemenangan tersebut membawa kesebelasan kebanggaan Kendal tersebut sebagai juara grup.

Manager Persik Kendal dr Muhammad Wibowo mengaku bangga dengan hasil sempurna yang diraih anak asuhnya. Selanjutnya Persik bakal bertanding melawan runner up grup D Persiku Kudus pada Semi Final Liga Nusantara Jateng minggu depan.

Gol diciptakan oleh Susilo Irwandoyo pemain bernomor punggung 22 dua goal di menit ke 21 dan menit ke 45. Komarudin pemain bernomor punggung 9 di menit ke 27, sedangkan Angga Widi pemain bernomor punggung 28 dimenit ke 57 dan Misbahudin Azis di menit ke 78.

Sementara itu goal tunggal Persipa tercipta dari tendangan MS Aqil pemain bernomor punggung 12 yang tercipta dimenit ke 72. "Persik maju ke semifinal merupakan target kami, namun dengan kondisi sekarang bukan tidak mungkin jika kami bisa jadi juara Liga Nusantara ini," ujar Wibowo.

Sementara itu Asisten Manager Persipa Didik Supadi mengaku sedikit kecewa permainan anak asuhnya. Namun demikian bagaimanapun pertandingan sudah usai dengan kekalahan tim nya melawan tuan rumah Persik Kendal. Satu hal yang dilakukan anak asuhnya dalam pertandingan tersebut adalah kehati-hatian agar tidak mendapatkan akumulasi kartu agar bisa bertanding pada pertandingan lanjutan.

"Anak-anak sangat berhati-hati dalam bermain kawatir mendapatkan akumulasi kartu," ujar Didik. (Ung)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI