Persik Kendal Harus Berjuang Keras Untuk Lolos Putaran 16 Besar

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL (KRjogja.com) – Persik Kendal menang 3-0 atas Villa 2000 B pada pertandingan lanjutan babak 32 besar Liga 3 Indonesia Selasa (5/12) di Stadion Utama Kebondalem Kendal. Meskipun menang telah 3-0 menurut Manager Persik Hermanurizal tim nya masih harus bekerja keras melawan PES PESSEL Sumatra Barat agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Kami masih harus bekerja keras agar bisa lolos melawan PES PESSEL agar bisa lolos ke 16 besar, pekerjaan rumah kami adalah penyelesaian akhir, anak-anak harus mematangkan itu," ujar Herman.

Dikatakan sebelumnya tim Persik Kendal kalah atas Maung Anom Bandung 1-0, sehingga harus menang di pertandingan terakhir yang bakal di gelar Kamis mendatang, jika ingin lolos di babak 16 besar. "Namun demikian kami optimis akan lolos ke babak 16 besar bahkan bisa memenangkan Liga 3 ini untuk bisa naik peringkat ke Liga 2 Indonesia," lanjutnya.

Pertandingan antara Persik Kendal melawan Villa 2000 B berlangsung cukup keras, namun tuan rumah mendominasi pertandingan. Menit ke 25 lewat kaki Susilo Irwandoyo gawang Villa 2000 B terkoyak dan membuat semangat laskar bahurekso meningkat. Menit terakhir babak pertama gol Gary Anggrana Setiawan kembali kebobolan lewat tendangan Ahmad Ardiansyah di menit ke 46 babak pertama.

Mendekati peluit panjang berbunyi kembali Susilo Irwandoyo menjebol gawan Villa 2000 B lewat sundulanya tepat di menit ke 90. (Ung)

BERITA REKOMENDASI