Persik Kendal Lolos 8 Besar Liga 3 Indonesia

KENDAL, KRJOGJA.com – Persik Kendal akhirnya melaju ke 8 besar Liga 3 Indonesia, setelah mengalahkan Deltras Sidoarjo 3-1 di Stadion Utama Kebondalem Kendal Senin (11/12/2017). Pertandingan berlangsung keras, Persik tampil lebih menyerang. Menit ke 17 Persik Kendal berhasil membobol gawang Deltras Sdoarjo lewat kaki Kapten Laskar Bahurekso Muhammad Alaik Sobrina.

Semangat bertambah dan tampil menekan alhasil pada menit ke 29 Penjaga Gawang Deltras Sidoarjo harus memungut bola dari gawangnya setelah tendangan keras pemain no punggung 13 Fandi Ahmad dari luar titik pinalti.

Semangat para suporter membuat para pemain tampil lebih ganas dan menghasilkan goal kembali di menit 47, menit akhir babak pertama. Sabg Kapten Kesebelasan Muhammad Alaik Sobrina berhasil membobol gawang Pras Aditya sehingga Persik Kendal unggul 3-0.

Persik tampil bertahan di babak kedua dengan sesekali menyerang meski tidak membuahkan goal. Beberapa kali tampil menyerang malah memecahkan goal dari Deltras Sidoarjo lewat kaki Muhammad Indris pada menit 91.

Selama pertandingan berlangsung keras bahkan pemain Deltras Sidoarjo  yang tidak puas dengan keputusan wasit langsung mengejar wasit hingga keluar lapangan.

Manager Persik Kendal Hermanu Rizal kepada sejumlah wartawan mengatakan meski hasilnya menang namun tetap harus waspada pasalnyadi menit akhir kebobolan. "Lawan kami selanjutnya adalah Persitangsel dan ini juga tidak bisa dianggap enteng, perkiraan kami sebelumya Maong Anom Bandung yang ternyata kalah dari Deltras Sidoarjo,"ujar Hermanu. (Ung)

BERITA REKOMENDASI