Persikama Adakan Seleksi Tim Porprop

MAGELANG, KRJOGJA.com  – Menghadapi babak penyisihan pekan olah raga propinsi Oktober 2017 mendatang, Askab PSSI Kabupaten Magelang akan menggelar seleksi. Tahap awal, seleksi pemain akan dipimpin Pelatih Rahmad Widodo di Lapangan Desa Tuk Songo, Kecamatan Borobudur, selama dua hari mulai Minggu-Senin (27-28/08/2017) besok.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang, Rohman Kamis (24/08/2017) berharap, pemain kelahiran maksimal tahun 1997 dan ber KTP Kabupaten Magelang, untuk datang mengikuti seleksi tersebut. “Seleksi untuk sementara akan dipimpin Pelatih Rahman Widodo. Untuk waktunya, mulai pukul 07.30 WIB, selama dua hari minggu dan senin besok,” katanya.

Dalam seleksi besok, pihaknya mentargetkan akan mendapatkan 25 pemain yang akan didaftarkan. “Kami berharap, banyak yang ikut seleksi. Semakin banyak, tentu semakin baik bagi pelatih, karena punya banyak pilihan. Namun tetap yang akan kami daftarkan hanya 25 pemain. Menurut rencana, pendaftaran pemain mulai tanggal 17 hingga 24 september mendatang,” jelasnya.

Sejauh ini, kata Rohman, pihaknya belum mendapatkan pembangian grup dari Asprop PSSI Jawa Tengah. Namun kemungkinan, pembagian grup disesuaikan kedekatan wilayah. (Bag)

BERITA REKOMENDASI