Persikama Jajal Kekuatan Timnas U-19

MAGELANG (KRjogja.com) – Persikama Kabupaten Magelang akan bertanding melawan tim nasional (timnas) Usia 19  di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, Rabu (24/08/2016) mendatang.

"Secara kebetulan, anak asuh Eduard Tjong (Timnas U-19) sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Jadi mereka sangat butuh laga uji coba, sebelum mereka berangkat ke Vietnam mengikuti piala AFF," kata Sukardiyono yang akrab disapa Goodres, penggagas laga itu, Minggu (21/08/2016).

Mantan manajer Persikama di Liga Nusantara 2014 itusengaja mengundang Timnas U-19 ke Kabupaten Magelang, salah satunya untuk menyamakan visi dan misi membangun persepakbolaan diwilayah ini. Di sisi lain juga untuk menggairahkan dunia sepakbola diwilayah ini, yang sempat bangkit saat PSSI menggelar Linus dan Persikama menjadi salah satu pesertanya. "Laga besok melawan Timnas U-19, akan jadi momen kebangkitan sepakbola disini (Kabupaten Magelang),” harapnya.

Ditanya soal materi Persikama menghadapi Timnas U-19 nanti, belum bersedia berkomentar. Termasuk soal pelatih yang akan menangani Laskar Merapi (julukan Persikama).  (Bag)  

 

BERITA REKOMENDASI