Persiku Lawan Hati Beriman FC di Final Piala Suratin

MAGELANG, KRJOGJA.com – Ketua Panitia Pelaksana Sutikno kepada KRJogja.com Persiku Kudus dan Hati Beriman FC akan bertemu di final Piala Suratin Jateng KamiS sore (31/10/2019) ini. Pemenang dalam pertandingan di Stadion dr Moch Soebroto Kota Magelang akan mewakili Jateng ke jenjang berikutnya.

Sementara itu kepada wartawan di Stadion dr Moch Soebroto, Rabu (30/10/2019) sore, kedua tim sama-sama berharap meraih kemenangan dalam pertandingan Kamis sore ini. Ini seperti dikatakan perwakilan pelatih Hati Beriman FC Salatiga Sri Nanda dan perwakilan pelatih Persiku Kudus Bambang Harsoyo. Masing-masing tim sudah mempersiapkan dirinya untuk bertanding Kamis sore ini.

Sri Nanda menjelaskan persiapan yang dilakukan biasa saja, tidak ada yang spesifik, lantaran timnya sudah menjalani kompetisi hampir 4 bulan. Hal ini dinilai sebagai sebagian skenario timnya untuk lolos ke final. Sampai di puncaknya pada final, Kamis sore ini, para pemain diharapkan dapat mengalahkan Persiku.

Diakui, Persiku merupakan tim yang kuat, mengingat hingga final Persiku merupakan tim yang belum terkalahkan. Karena itu untuk dapat mengalahkan Persiku Kudus, Kamis sore ini, pihaknya harus bekerja keras. Salah satu pemain Hati Beriman FC Salatiga Anggi Rio mengatakan para pemain juga akan bekerja keras agar dapat menjadi yang terbaik nantinya.

Bambang Harsoyo, yang didampingi perwakilan pemain Persiku Kudus Nanda Heru diantaranya mengatakan persiapan yang dilakukan untuk pertandingan final dinilai cukup, ada waktu sekitar 10 hari yang bisa dipergunakan untuk memantapkan timnya untuk tampil lebih maksimal di partai final, Kamis sore ini. (Tha)

BERITA REKOMENDASI