Persipura U-20 Siap Jamu Persija U-20 di Stadion Gemilang Magelang

MAGELANG, KRJOGJA.com – Tim Persipura U-20 menjadi tuan rumah untuk menjamu tim Persija U-20 dalam pertandingan 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, Senin (23/9/2019) sore. Dalam pertandingan ini Persipura tidak ingin kecurian poin dalam pertandingan ini, dan berusaha untuk meraih poin penuh. 

Ini seperti dikatakan Fison Marauje dari Persipura U-20, yang didampingi salah satu pemain Persipura U-20 Giovanni Numberi kepada wartawan di Meeting Room Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, Minggu (22/9/2019). Dikatakan Fison, ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain karena akumulasi. Meskipun demikian sudah ada penggantinya, dan siap mengikuti pertandingan Senin sore.

Dalam putaran pertama lalu, ketika Persipura U-20 menjadi tamu di kandang Persija U-20, sempat mengalami kekalahan 1-2. Dalam pertandingan di kandang sendiri Senin sore tim Persipura U-20 berusaha untuk memenangkan pertandingan dan berusaha keluar dari zona bawah. "Kita berusaha berada di zona di atas, jangan sampai di bawah," tambahnya.

Ditambahkan Giovanni Numberi bahwa para pemain juga siap bertanding. Pada putaran pertama diakui kalah dengan Persija U-20, dan tidak menginginkan dicuri poin oleh Persija U-20 dalam pertandingan di kandang sendiri, Senin sore ini. "Kami optimis mampu merebut 3 poin untuk memenangkan pertandingan," katanya. (Tha)

BERITA REKOMENDASI