Persis Atasi Perlawanan Sragen United

SOLO, KRJOGJA.com – Bermain tanpa penonton tuan rumah Persis Solo menang 2-1 atas Sragen United dalam lanjutan grup 4 Liga 2 di stadion Manahan Solo, Minggu (30/07/2017). Gol  Laskar Sambernyawa dicetak striker Rudiyana menit 42 dan Bayu Nugroho menit 82, sedangkan gol Sragen United Eliazer Thoncy Elthon Maran menit 87.

Kemenangan itu praktis meningkatkan motivasi tim Persis yang sebelumnya kena hukuman Komisi Disiplin berupa pengurangan 3 poin terkait kasus Rembang. Tuan rumah dalam laga itu berhasil mencetak tiga gol. Namun gol menit 72 ke gawang Sragen United yang dikawal kiper Reza Pratama  dianulir wasit  M Reza Pahlevi.

Sejumlahi pemain baru Srsgen United yang diturunkan Jaya Hartono sebenarnya bisa memberi perlawanan. Namun mereka kesulitan menembus pertahanan Persis. Baru pada menit 87 Sragen United berhasil memperkecil kekalahan lewat gol Eliazer Thoncy Elthon. Semangat untuk menyamakan kedudukan masih menyala, tapi waktu pertandingan sudah berakhir.

Suporter Pasiepati hanya bisa beraksi dan bernyanyi di luar stadion. Mereka sejak siang sudah berada di Manahan, namun semua pintu tertutup rapat. Karena perrtandingan digelar tanpa penonton. Hukuman tanpa penonton masih akan dijalani pada laga berikutnya melawan Persiba Bantul.

Pesta kemenangan tim Persis Solo berlangsung di luar stadion. Ketika Bayu Nugroho dan kawan-kawan ke luar stadion disambut Pasoepati.-(Qom)

BERITA REKOMENDASI