Persis Bangun Tim Impian

Editor: Ivan Aditya

SOLO, KRJOGJA.com – Tim pelatih Persis Solo mulai bernafas lega dengan datangnya beberapa pemain baru. Diantaranya duo eks Madura United Gufroni Al Maruf dan Engelbert Sani, Kamis (30/01/2020) tiba di mess. Mereka akan memperkuat pada putaran kompetisi Liga 2 2020 yang akan dimulai 13 Maret mendatang.

Selain itu ada Enggelbert sani, Yan Pieter Nasadit (eks Kalteng Putra), dan Marco Kabiay (Semen Padang FC). Dikabarkan Rahmat Hidayat (eks Persija Jakarta) dan Rishadi Fauzi (eks Mitra Kukar)juga akan bergabung .

Asisten Pelatih Persis Solo Kahudi Wahyu mengatakan rencananya ada sekitar delapan sampai 10 pemain pekan ini akan bergabung. "Kalau dari nama yang sudah merapat atau akan datang, saya yakin akan kedalaman skuad ini," jelasnya.

Dengan materi seperti itu ia mengakui sisa 1,5 bulan cukup untuk membangun tim impian. Salah satu langkah cepat yang harus dilakukan adalah membangun chemistry antar pemain. ”Masih cukup, waktu untuk mengoptimalkan tim,” tuturnya.

Pelatih kepala Persis Solo Salahudin juga optimistis. Senin pekan depan program latihan taktik akan mulai. Sementara pekan ini pemain baru beradaptasi dengan pemain yang sudah ada. Rencananya sebelum kick off 13 Maret, akan ada empat sampai lima uji coba. (Qom)

BERITA REKOMENDASI