Persis Berharap Maguwoharjo Dapat Dijadikan Kandang

Editor: Ivan Aditya

SOLO, KRJOGJA.com – Penggunaan stadion Maguwoharjo sebagai homebase tim Persis Solo ternyata belum final. Manajemen masih akan melakukan pembahasan dengan Polda DIY untuk mendapatkan kepastian rekomendasi.

"Rencana 26 Februari kami akan beraudiensi ke Polda DIY," jelas Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, Jumat (22/03/2019).

Ia berharap ada lampu hijau dari Polda DIY, Laskar Sambernyawa bisa berlaga di Maguwoharjo dalam laga kandang kompetisi Liga 2 musim 2019. Karena sementara ini manajemen hanya memiliki satu pilihan di Sleman. "Kami tidak memiliki stadion alternatif selain Maguwoharjo," tegasnya.

Langgeng menjelaskan sementara ini manajemen telah bertemu dengan Kabag Ops Polda DIY, namun keputusan akhir tetap berada di tangan Kapolda DIY. Karena itu Selasa (26/02/2019) mendatang  telah diagendakan bertemu untuk membahas hal itu.

Hasil pertemuan itu akan menjadi bahasan manajemen Persis Solo. Jika turun rekomendasi akan menjadi dasar dalam laporan ke pihak operator liga. "Kami tidak membayangkan gagal di Maguwoharjo. Kami berharap diterima main di sana," kata Langgeng.

Kedepan manajemen akan fokus mematangkan persiapan yang lain, termasuk pembentukan tim. Sekarang manajemen masih merampungkan tahapan kontrak terhadap pemain yang direkomendasikan pelatih Agus Yuwono. “Terkait rencana main di Maguwoharjo sudah tidak ada masalah dengan suporter baik di Sleman maupun BTC,” ungkapnya. (Qom)

BERITA REKOMENDASI