Persis Cari Lawan Uji Coba

Editor: Ivan Aditya

SOLO, KRJOGJA.com – Setelah memasuki materi latihan basic, Pelatih Persis Solo Salahudin mulai mencari tim untuk diajak uji coba. Agenda Jumat (21/02/2020) semula telah disiapkan Laskar Sambernyawa menghadapi Sriwijaya FC, tapi akhirnya batal. Berikutnya manajemen akan mencari tim lain.

Selain tim lokal tim Persis juga membidik tim selevel di Liga 2. Uji coba sudah sangat dibutuhkan untuk melihat seberapa banyak kekompakan yang telah terbentuk. Karena dalam latihan basic Tri Handoko dan kawan kawan salah satunya disatukan cara pressingnya.

Dengan adanya uji coba maka progresnya akan terlihat mana kekurangan yang masih harus dibenahi. “Jadi harus ada uji coba. Jumat semula akan bertemu Sriwijaya, tapi batal,” jelas Salahudin.

Manajemen hingga kini masih mencari waktu yang tepat untuk menggelar ujicoba berikutnya. “Kami tunggu manajemen. Akan ada meeting manajemen. Mungkin nanti ada keputusan,” katanya.

Sebelum bertemu dengan tim selevel, Salahudin ingin bisa uji tanding dengan tim lokal, namun hingga hari ini belum diputuskan tim lokal yang dipilih. Tim Persis terus melakukan persiapan untuk menghadapi musim kompetisi Liga 2.

Pelatih Salhudin fokus menyatukan pemain untuk menjadi sebuah tim yang kuat dan kompak. PElatih menekankan pada pemahaman cara kerja saat menekan dan maupun ketika ditekan. (Qom)

BERITA TERKAIT