Persis Harus Libas Sisa Pertandingan

SOLO (KRjogja.com) – Salah di awal tim Persis Solo harus terhenti di tengah jalan. Tim yang ditangani pelatih Widyantoro ini hilang kesempatannya untuk masuk babak 16 besar turnamen Indonesia Soccer Championship 2016 B, setelah kalah 0-1 dari tuan rumah PSCS Cilacap, Minggu (21/08/2016) lalu .

Menanggapi tertutupnya peluang Laskar Sambernyawa, Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto mengaku kesalahan dirasakan pada awal turnamen. Hasil pertandingan yang diperhitungkan menambah poin, justru kalah. "Kalau saja hasilnya tak banyak meleset dari target, posisi kita bisa lebih baik," katanya, Senin (22/8).

Bayu Andra dan kawan-kawan masih memiliki dua laga yakni melawan tuan rumah Persip Pekalongan dan laga kandang mrnjamubPersibas Banyumas. Sisa pertandingan itu tetap akan dimanfaatkan untuk menambah poin guna memperbaiki posisi klasemen.

Di Pekalongan harus berjuang mencuri poin. Jika melihat catatan Persip yang tidak stabil, tim Persis masih punya peluang. Sementara lawan Banyumas wajib menang. Kemenangan ini untuk menutup laga ISC di depan pendukung setia Laskar Sambernyawa. (Qom)

BERITA REKOMENDASI