Persis Incar Peringkat Tiga

SOLO (KRjogja.com) – Setelah berhasil mencuri poin satu dari tuan rumah Persip Pekalongan, pelatih Persis Solo Widyantoro kini akan berjuang membawa timnya masuk peringkat tiga klasemen akhir Indonesia Soccer Championship (ISC) B grup 3. Target itu dengan memanfaatkan laga terakhi melawan Persibas Banyumas di stadion Manahan Solo, Minggu (4/9/2016).

Laskar Sambernyawa masih memiliki satu laga kandang yang ditarget bisa meraih poin 3. Sementara ini Bayu Andra dan kawan-kawan masih berada di posisi 5 dengan 14 poin. Sedangkan posisi tiga dan empat ditempati Persip Pekalongan dengan 17 poin dan Persika Karawang 16 poin. Persika sudah menyelesaikan semua pertandingan, Persip harus tandang melawan Persibangga Purbalingga.

Wiwid memperhitungkan tim Persis menang dan Persip kalah di Purbalingga. Dengan poin sama 17, Persis dipastikan akan berada di urutan ketiga karena unggul di head to head. "Jadi kita masih ada peluang di urutan ketiga," katanya, Senin (29/8/2016) malam.

Untuk bisa menutup pertandingan dengan hasil maksimal, ia mulai bersiap diri menyusun kerangka tim terbaiknya. Pemain yang kondisinya fit akan didorong untuk main all-out dan meraih kemenangan mutlak. Persis ingin menutup turnamen ISC dengan hasil yang menggembirakan.

Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto meminta kepada seluruh pemain tampil maksimal di laga pamungkas. Ini sebagai upaya menjaga harga diri di depan pendukungnya sekaligus untuk berupaya mendongkrak posisi klasemen akhir. (Qom)

 

BERITA REKOMENDASI