Persis Kembali Berbenah

SOLO, KRJOGJA.com – Manajemen tim Persis Solo mulai mempersiapkan diri untuk memanggil pemain sebagai persiapan menghadapi lanjutan Liga 2 2020 yang terhenti akibat pandemi Covid 19. Lanjutan kompetisi direncanakan 17 Oktober mendatang di Cilacap.

“Sekarang kami masih menunggu surat resmi dari PSSI maupun LIB,” jelas Hari Purnomo, manajer tim Persis Solo, Rabu (26/8). Ia mengaku telah menghubungi seluruh pemain. “Mereka antusias dan siap bergabung lagi.”

Dalam persiapan itu Hari juga sudah berkoordinasi dengan CEO Azmy Alqomar maupun pelarih Salahudin. Jika jadwal kompetisi 17 Oktober, maka pemain akan dikumpulkan pada 1 September. Jadi minimal punya waktu persiapan 1,5 bulan untuk latihan.

Hari menunjukan nama nama yang sudah dihubungi dan siap merapat ke Solo. Seperti Gufron, Marko Kabiay, Enggelbert Sani, Yan Pieter Nasadit, Hapidin. “Merrka sudah saya hubungi satu per satu dan siap datang,” katanya.

Laskar Sambernyawa berencana menggelar latihan di luar Solo yakni di kabupaten Sukoharjo. Setidaknya ada dua lokasi lapangan yang akan digunakan yakni Jatisobo dan stadion mini Bekonang. (Qom)

BERITA REKOMENDASI