Persis Menuju 16 Besar

SOLO, KRJOGJA.com – Tim Persis Solo mulai fokus menghadapi babak 16 besar Liga 2, meski masih mensisakan satu laga melawan PSIR Rembang di stadion Manahan Solo, Senin (11/9/2017). Laga terakhir ini akan dimanfaatkan secara maksimal sebagai ujicoba tim Laskar Sambrrnyawa sebelum nengawali babak 16 besar.

"Kepengin saya begitu. Laga terakhir melawan PSIR untuk mencoba formasi tim untuk menghadapi laga tandang," jelas Widyantoro, pelatih Persis Solo, Kamis (07/09/2017). Di babak 16 besar Bayu Nugroho dan kawan-kawan satu grup dengan PSS Sleman. Sementara dua tiket yang lain masih diperebutkan.

Wiwid berharap sebelum terjun di 16 besar bisa melakukan penambahan pemain hingga 4 iorang. Amunisi baru ini untuk memperkuat semua lini. Karena materi yang ada sekarang jika dibandingkan dengan tim lain masih kalah. Termasuk dengan PSS. Jadi perlu ada tambahan pemain baru.

Sayang untuk berburu pemain baru tidak gampang. Kualitas pemain yang dibutuhkan setara dengan yang sudah ada. Sementara sebagian tim masih berjuang di kompetisi. Pun tim yang menempati urutan 3-4 masih akan play-off.

Mantan pelatih PSS ini mengaku sudah mengantongi nama pemain yang dibidik. Persoalannya klub masih harus bertanding. "Kami masih berusaha mencari. Yang masti manajemen sudah bisa menerima rencana penambahan pemain baru untuk memperkuat di babak 16 besar," jelasnya.

Latihan sudah dilakukan dengan program pertama pemulihan kondisi dan dilanjutkan taktik strategi.(Qom)

BERITA REKOMENDASI