Persis Siap Ladeni Persatu Tuban

SOLO, KRJOGJA.com – Tim Persis Solo siap menjamu Persatu Tuban dalam laga ujicoba di stadion Manahan Solo, Sabtu (17/06/2017). Ini merupakan izin terakhir ujicoba sebelum memasuki H-7 Lebaran. Dalam laga ini pelatih Widyantoro akan menurunkan seluruh memuatannya.

Ia ingin menguji perkembangan Bayu Nugroho dan kawan-kawan dengan Persatu yang sementara ini pimpinan klasemen grup 5. Ini sebagai persiapan untuk menghadapi laga lanjutan kompetisi Liga 2 melawan PSIS Semarang. "Mulai sekarang kami sudah harus bersiap diri," kata Widyantoro di stadion Manahan Solo, Jumat (16/06/2017).

Bagi Wiwied laga itu sekaligus untuk mengetahui perkembangan pemainnya selama mengikuti latihan di bulan puasa. Persatu klub yang sedang bersinar di grupnya. Karenanya ia turun fullteam. "Kami tak ingin main-main. Persatu kami hadapi seolah-olah PSIS Semarang,"ujarnya.

Materi pemain andalan yang diturunkan Agung Prasetyo (kiper), kemudian pemain bertahan Akbar Riansyah, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, dan Soni Setiawan. Barisan gelandang jDedi Cahyono, Wahyu Fitrianto, Bayu Andra, dan Bayu Nugroho serta penyerang Joko Prayitno dan Tri Handoko.

Bersamaan itu laga ini sekaligus sebagai ujicoba kepanitiaan baru dibawah komando Aris Setiana yang menggantikan ketua panitia lama Mayor Haristanto. Aris dan kawan-kawan diharapkan bisa memperbaiki sekaligus menekan kebocoran tiket. (Qom)

BERITA REKOMENDASI