Persis Solo Batal Ujicoba Karena Kesulitan Lapangan

Editor: KRjogja/Gus

SOLO (KRjogja.com) – Tim Persis Solo, Jumat (05/8), batal berujicoba dengan tim lokal karena kesulitan mendapatkan lapangan. Padahal ini bagian dari persiapan Yanuar Ruspuspitp dan kawan-kawan untuk menghadapi Persibangga Purbalingga dalam lanjutan grup 3 Indonesia Soccer Championship (ISC) B, 13 Agustus.

Stadion Manahan dipersiapkan untuk laga ISC A Persija Jakarta melawan Mitra Kukar, sedangkan Stadion Sriwedari juga tidak bisa dipakai sampai pekan depan. "Kami harus berlatih di lapangan Kartopuran," jelas pelatih Widyantoro, Jumat.

Untuk mematangkan persiapan Laskar Sambetnyawa dibutuhkan sekali ujicoba di stadion Manahan. Wiwid telah melakukan komunikasi dengan jajaran Direksi PT Persis Solo Saestu. Untuk membantu mencarikan solusi. "Kami ingin bisa berujicoba. Kami jadwalkan hari Selasa."

Wiwid masih harus memilih pemain yang kondisinya terbebas dari cedera untuk menyusun tim. Memang dalam latihan masih ada pemain yang belum terlihat di lapangan seperti Fernando Pongajow. Ia masih dalam proses penyembuhan.

Begitu juga pemain yang lain Bayu Nugraha. Sementara Andrid Wibawa diharapkan bisa memperkuat tim. "Keterbatasan prmain menjadi problem untuk menyusun tim," ujarnya. (Qom)

 

BERITA REKOMENDASI