Persis Solo Hanya Bermain Imbang Lawan Persibas

SOLO (KRjogja.com) -Tuan rumah Persis Solo akhirnya hanya mampu bermain seri 2-2 saat menjamu Persibas Banyumas dalam laga terakhir grup 3 Indonesian Soccer Championship (ISC) B di Stadion Manahan, Minggu (4/9/2016). Hasil ini cukup menghibur pendukungnya karena tim asuhan pelatih Widyantoro sempat tertinggal 0-2.

Persibas memimpin 2-0 lewat gol Bilton Fernando menit 18 dan Ibrahim Ibnu Anas menit 56. Tertinggal 2-0 baru menggugah Tinton Suharto dan kawan-kawan untuk membalas. Pada menit 58 langsung berbuah. Serangan cepat Yanuar Ruspuspito yang mengirim umpan ke mulut gawang berhasil dipotong Tinton Suharto.

Persis semakin termotivasi untuk menyamakan kedudukan. Dan pada menit 86 sundulan Yanuar merobah kedudukan 2-2. Tim tuan rumah masih menekan, namun sampai pertandingan berakhir tidak mampu menambah gol.

Pelatih Persibas Gatot Barnowo merasa puas dengan hasil seri. Kalau saja anak asuhannya tidak lengah setelah memimpin 2-0, tidak akan kecolongan. Tapi ia merasa senang karena Ibrahim Cs tampil enjoy tanpa beban dan sampai turnamen berakhir ia mampu melampaui target poin. "Manajemen memberi target 4 poin, tapi saya bisa meraih 7," pungkasnya. (Qom)

 
 

 

BERITA REKOMENDASI