Persis Solo Siap Duel Melawan Semen Padang

SOLO, KRJOGJA.com – Tim Persis Solo ingin mengawali kompetisi Liga 2 dengan suka-ria. Karena itu dalam laga pembuka di stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018) pukul 20.00 WIB, pelatih Jafri Sastra berharap M Wahyu dan kawan-kawan mampu tampil maksimal untuk mengalahkan Semen Padang.

Pertaeungan sengit bakal terjadi, karena kedua tim sama-sama ingin menang sebagai start di laga  selanjutnya. Apalagi tuan rumah Persis bermimpi lolos ke Liga 1, begitu pun Semen Padang  yang musim lalu terdegradasi. Semoga di laga perdana anak-anak termotivasi, bermain lepas dan meraih hasil yang positif," kata Jafri Sastra kepada wartawan di stadion Manahan, Minggu (22/4/2018).

Menurutnya, semua pemain dalam kondisi siap. Setelah dalam sebulan terakhir ditangani, banyak kemajuan di semua aspek. Progres itu memberikan harapan untuk meraih hasil positif di laga pembuka. Jafri mengakui Semen Padang patut di waspadai, karena berdasarkan pengamatannya memiliki persiapan yang palimg matang.

“Saya melihat persiapan mereka sangat matang, karena targetnya ingin kembali ke Liga 1. Ini yang harus kami waspadai,” tutur Jafri. Kapten M Wahyu menyatakan seluruh pemain siap memberikan yang terbaik. Ia tak ingin kandannya direbut pemain tamu.

Sementara ipelatih Semen Padang Syafrianto Rusli menilai, materi tim tuan rumah cukup bagus. Ada sejumlah pemain yang pernah diasuhnya berada di Persis..“Materi tim Persis musim ini berbeda dengan musim lalu, musim ini ada sejumlah mantan pemain Liga 1 yang cukup senior, salah satunya Sunarto, kami harus waspada,” ujarnya.

Di laga pembuka panitia  mencetak 24.000 lembar tiket dijual dengan harga mulai Rp 25 ribu  hingga 75 ribu. Tiket belakang gawang Rp 25 ribu, tribun timur Rp 30 ribu, tribun VIP sayap Rp 50 ribu dan tribun Vip tengah Rp 75 ribu, jelas Ketua Panpel Persis Didik Daryanto.

Untuk mengamankan pertandingan disiapkan 600-700 personil, baik dari kepolisian maupun TNI. Selain itu ditambah keamanan internal.(Qom)

 

BERITA REKOMENDASI