Persis Solo Siap Hadapi PSS Sleman

SOLO, KRJOGJA.com – Tim Persis Solo langsung fokus menghadapi laga kedua babak 16 besar Liga 2, setelah berhasil mencuri poin satu dari PSPS Riau, Rabu (20/9). Dalam laga ini Laksar Sambernyawa mampu menahan seri 1-1, meski lebih dulu tertinggal. Berikutnya tim asuhan Widyantoro akan bertemu PSS Sleman.

CEO Persis Bimo Putranto berharap Bayu Nugroho dan kawan kawan bisa tampil all-out untuk meraih poin penuh dalam laga kandang di stadion Manahan Solo, Minggu (24/9). Ini kesempatan pertama bagi Persis Solo untuk meraih kemenangan di putaran 16 besar. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain dan pelatih yang berhasil menahan seri 1-1 tuan rumah PSPS. Sekarang giliran fokus menghadapi PSS. Kami minta bisa tampil all out," tutur Bimo.

Menurutnya, PSPS adalah lawan terberat di grup A. Karena materi pemain yang ada rata-rata berkualitas. Sementara Persis dinilai biasa. Tapi mereka memiliki kebersamaan untuk meraih yang terbaik. "Mereka tampil baik bukan karena bonus, tapi lebih dari dorongan hati nurani."

Itulah yang terus dijaga Bimo untuk menuju babak berikutnya. Manajemen terus melakukan pendekatan personal agar semua pemain semakin termotivasi untuk meraih prestasi terbaik di Liga 2. Tentu saja tetap barus waspada dan tidak boleh lengah dengan PSS Sleman.

Pasca menahan seri 1-1 tuan rumah PSPS para pemain Persis semakin termotivasi. Inilah yang diharapkan Bimo membuahkan hasil positip. (Qom)
 

BERITA REKOMENDASI