Pertimbangkan Man United, Conte Tolak Latih Madrid

LONDON, KRJOGJA.com – Nasib Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid akhirnya terjawab sudah beberapa waktu lalu. Ya, Lopetegui resmi dipecat oleh manajemen Madrid usai gagal membawa klub meraih hasil positif di musim 2018-2019.

Untuk mengisi kekosongan posisi pelatih, manajemen Madrid menunjuk juru taktik tim junior mereka, yakni Santiago Solari, sebagai pengganti sementara Lopetegui. Solari pun bakal memimpin Madrid hingga para petinggi mendapatkan sosok pelatih baru.

Sejauh ini adalah nama mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, yang kencang digosipkan bakal jadi pelatih anyar Madrid. Bahkan manajemen Madrid kabarnya sudah berada di London untuk melakukan pembicaraan serius dengan Conte.

Akan tetapi menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (31/10/2018), negosiasi antara pihak Madrid dengan Conte menemui jalan buntu. Conte disebut-sebut telah menolak tawaran menggiurkan untuk melatih Gareth Bale dan kawan-kawan.

Menurut sumber yang sama, Conte justru lebih memprioritaskan kesempatan untuk membesut Manchester United saat ini. Terlebih, Man United juga kabarnya sudah siap mendepak Jose Mourinho sebagai manajer mereka usai serangkaian hasil mengecewakan di musim ini. (*)

 

BERITA REKOMENDASI