Pervas Bekuk Wisnu Putra

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim bolavoli putra Pervas Sleman bangkit dari kekalahan pertama, setelah membekuk Wisnu Putra 3-0 (25-12, 25-14 dan 25-21) dalam lanjutan Kejurda Bolavoli Junior (Jr) Antarklub PBVSI DIY 2017. Laga kedua tim yang tergabung di Pool B tersebut dihelat di lapangan voli Kaliputih Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Kamis (28/9) malam.

Ini kemenangan pertama putra Pervas dari dua kali penampilan di Pool B tersebut. Dalam laga pertama lalu Putra Pervas yang menurunkan sejumlah punggawa terbaiknya harus mengakui keunggulan tim unggulan pertama Pool B Yuso Sleman dengan skor 0-3 (10-25, 13-25, 12-25).

Dengan sekali menang dan sekali kalah itu, putra Pervas berpeluang lolos ke babak II, namun penentuan nasib Pervas menunggu hasil laga antara putra Yuso Sleman kontra Wisnu Putra yang baru akan main Jumat (6/10) mendatang.

Dalam laga yang dimainkan pada malam yang sama Kamis malam, nasib terbalik dialami putri Pervas Sleman. Putri Pervas yang menghuni Pool X harus menyerah dari putri Yuso Sleman dengan skor 0-3 (13-25, 16-25 dan 9-25).

Untuk laga Sabtu (30/9) malam ini, putri Tunas GK akan menjajal putri Samudra dan putra Jibkids versus Raseko. Sedangkan laga Minggu (1/10)  panitia pertandigan juga memutar dua laga saling gempur putri Padmanaba Kulonprogo vs Dhaksinarga Gunungkdul (Pool Z). Dilanjutkan duel putra Padmanaba Kulonprogo versus Samudra (Pool E).

"Sedangkan untuk pertandingan Rabu (27/9) malam antara putri Vogas kontra Sleman United dan putra Dhaksinarga Gunungkidul melawan Rajawali Bantul harus tertunda, karena lapangan Kaliputih diguyur hujan lebat," ujar Wasil Nuri, Komisi Wasit Pengda PBVSI DIY di Bantul, Jumat (29/9) kemarin.(Rar)

BERITA REKOMENDASI