Pesan ke Mou, Bale Ngebet Kembali ke Tottenham

LONDON, KRJOGJA.com – Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale dilaporkan telah melakukan percakapan dengan Jose Mourinho soal keinginannya pindah dari Los Blancos—julukan Real Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu dilaporkan memberi Mourinho bahwa dia ingin kembali memperkuat Tottenham Hotspur.

Bale merupakan pemain andalan Tottenham sejak 2007 usai direkrut dari Southampton hingga 2013. Ia membantu klubnya menjadi klub yang dipandang indah, bahkan membawa Spurs memenangkan Piala Liga Inggris.

Ia kemudian hijrah ke Madrid. Di klub ibu kota Spanyol, dia tetap bermain gemilang. Salah satunya di Liga Champions 2017-2018. Bale menyumbangkan dua gol yang mengantar Madrid menjuarai Liga Champions setelah mengalah Liverpool dengan skor 3-1.

Namun, situasi sang pemain kini memprihatinkan. Dia hanya tampil dalam 20 laga bareng Madrid di semua kompetisi pada musim 2019-2020 dan mencetak dua gol.

Mengutip Metro, Kamis (17/9/2020) agen Bale, Jonathan Barnett, mengonfirmasi adanya rencana kliennya menuju klub lamanya. Ia juga menyebut adanya pembicaraan antara Mourinho dan Bale bahwa sang pemain ingin kembali ke klub asal London Utara tersebut.

BERITA REKOMENDASI