Pesan ke Mou, Bale Ngebet Kembali ke Tottenham

“Ada jalan panjang untuk mengatasi beberapa masalah, tetapi tanpa ragu Gareth semakin meninggalkan Madrid dalam tujuh tahun terakhir,” kata Barnett kepada Sky Sports.

“Kesepakatannya rumit, tetapi ada hal yang membuat kesepakatan semakin dekat dan segalanya bisa bergerak sangat cepat jika diskusi terus berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Mourinho sendiri dikabarkan ESPN mendukung manajemen Lily White—julukan Tottenham Hotspur—mendatangkan Bale. Dia percaya kemampuan sang pemain akan meringankan beban Harry Kane untuk mencetak gol.

Namun, Mourinho yang pernah melatih Madrid pada 2010-2013 telah menghubungi eks rekannya di Los Blancos. Dia dikabarkan mencari tahun mengapa Bale tidak disukai sang juru taktik Madrid, Zinedine Zidane.

Sumber internal Madrid mengatakan kepada ESPN bahwa Mourinho disarankan agar berhati-hati jika ingin mendatangkan Bale, yang bermasalah karena acap cedera dalam beberapa musim terakhir. Meski mendapat peringatan, Mourinho percaya bahwa kualitas Bale akan meningkat jika bergabung bersama Spurs.

BERITA REKOMENDASI