Pesona Dembele Curi Perhatian Arsenal

LONDON (KRjogja.com) – Nama striker Celtic, Moussa Dembele, sedang jadi perbincangan hangat menyusul performa impresifnya kontra Manchester City di Liga Champions, Kamis 29 September 2016 dini hari WIB. Pesona Dembele ternyata juga sukses mencuri perhatian rival City, Arsenal.

 

Celtic tampil luar biasa ketika menjamu Man City. Pasukan Brendan Rodgers mampu menahan imbang pasukan Pep Guardiola dengan skor 3-3. Dua dari gol The Bhoys -julukan Celtic- yang bersarang di gawang The Citizens dicetak oleh Dembele.

Sebagaimana dimuat Goal, Jumat (30/9/2016), performa apik kontra City membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kepincut. Wenger kabarnya ingin coba mengajukan proposal pembelian striker berusia 20 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin 2016-2017.

Rumornya, Arsenal bukan satu-satunya klub yang ingin menggunakan jasa Dembele. Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Bayern Munich, dirumorkan juga tertarik untuk merekrut pemain Timnas Prancis U-20 tersebut.

Dembele sendiri baru membela Celtic pada musim ini. Ia didatangkan Celtic setelah tiga musim bermain di Fulham. Dari 16 laga yang sudah dimainkan di semua kompetisi bersama Celtic sejauh ini, Dembele sudah mencetak 12 gol. (*)

BERITA REKOMENDASI