Petinggi Chelsea Benci Sarri? Ini Sebabnya

LONDON, KRJOGJA.com – Jajaran petinggi Chelsea disinyalir benci terhadap pelatih mereka saat ini, Maurizio Sarri. Mereka kesal terhadap sikap Sarri yang kerap mengkritik para pemainnya secara terbuka.

Baru-baru ini, Sarri dua kali menyerang sang pemain andalan Eden Hazard di depan media. Selain menyebut Hazard sebagai pemain yang individual, Sarri mempersilakan winger asal Belgia itu untuk angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas 2019.

Selain itu, Sarri juga dinilai tidak mampu memaksimalkan potensi Callum Hudson-Odoi secara optimal. Padahal, winger 18 tahun itu dinilai banyak pihak memiliki skill yang luar biasa. Bahkan, klub sebesar Bayern Munich tertarik mendatangkan Odoi pada musim dinign 2019.

Beruntung hingga bursa transfer ditutup pada 31 Januari 2019, pemain keturunan Ghana itu masih bertahan bersama Chelsea. Terlepas dari itu, terutama perihal prestasi, Sarri menampilkan hasil yang lumayan.

Sarri membawa Chelsea lolos babak 32 besar Liga Eropa, 16 besar Piala FA dan menembus final Piala Liga Inggris 2018-2019. Di final Piala Liga Inggris 2018-2019, Chelsea akan bertemu Manchester City di Stadion Wembley pada Minggu 24 Februari 2019 malam WIB.

Catatan kurang bagus hanya terjadi di Liga Inggris 2018-2019. Hingga kompetisi memasuki pekan 24, Chelsea masih tertahan di posisi lima dengan koleksi 47 angka. N’Golo Kante dan kawan-kawan terpaut 14 poin dari Liverpool yang masih kukuh di puncak klasemen. (*)

BERITA REKOMENDASI