Pilih Bertahan, Rojo Tolak Tawaran Klub Liga China

MANCHESTER (KRjogja.com) – Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo dikabarkan telah mendapat tawaran menggiurkan dari salah satu klub peserta Liga China untuk hengkang pada musim panas ini. Meski demikian, pemain Timnas Argentina itu menolak untuk merumput di Negeri Tirai Bambu dan memilih untuk bersaing mendapatkan tempat di tim utama Man United musim ini.

Menurut laporan Daily Star, Jumat (5/8/2016), klub yang mengincar Rojo adalah Shanghai SIPG. Klub yang ditangani Sven-Goran Eriksson itu kabarnya telah menyiapkan dana fantastis untuk mendapatkan Rojo. Namun, pemain berusia 26 tahun itu menolak karena masih ingin bermain di level atas.

Masa depan Rojo di Old Trafford sendiri sebenarnya tengah diragukan. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho kabarnya tak terlalu menyukai gaya bermain Rojo dan tak keberatan untuk melepasnya pada musim panas ini.

Rojo bergabung dengan Man United pada 2014 lalu saat Setan Merah masih dibesut Louis van Gaal. Performanya sendiri terbilang standar selama dua musim membela panji Setan Merah. Di musim lalu, pemain yang bisa berperan sebagai bek tengah dan bek sayap ini juga bukan menjadi pilihan utama dan kerap cedera. (*)

BERITA REKOMENDASI