Pindah ke Man United, Neres: No!

AMSTERDAM, KRJOGJA.com – Penggawa Ajax Amsterdam, David Neres, memberikan tanggapan mengenai rumor yang mengatakan dirinya bakal hengkang ke Manchester United pada musim panas ini. Pemain 22 tahun itu dengan tegas membantah kabar tersebut dan mengatakan kalau dirinya bakal tetap bertahan di Ajax musim depan.

Neres sendiri masih terikat kontrak dengan Ajax hingga 2022 mendatang. Pemain berpaspor Brasil itu mencuri perhatian banyak klub besar Eropa berkat penampilan apiknya bersama Ajax sepanjang musim lalu, terutama saat bermain di Liga Champions 2018-2019.
Tidak hanya itu, Neres juga menjadi bagian yang penting dalam kesuksesan Ajax memenangkan gelar juara Eredivisie dan KNVB Bekker. Ia tercatat tampil sebanyak 29 kali di ajang Eredivisie dan membuat 8 gol dan 8 assist bagi Ajax.

“Masa depan saya adalah dengan Ajax. Pada akhirnya saya adalah bagian dari tim dan yang terpenting adalah kami menang. Karena itu saya masih puas. Sangat menyenangkan bisa memenangkan hadiah ini bersama tim nasional. Ini adalah impian bagi saya dan para pemain lainnya,” ujar Neres, melansir dari laman Goal, Selasa (9/7/2019). “Segala pencapaian kami musim lalu adalah pengalaman yang baik bagi saya untuk berada di sini dan bermain dengan para pemain berpengalaman. Saya merasa menjadi dewasa dan lebih berpengalaman. Itu bagus untuk perkembangan saya,” tandasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI