Pique Bantah Hubungannya dengan Ramos Renggang

ALICANTE (KRjogja.com) – Kabar keretakan tengah menghantui skuad Timnas Spanyol. Hubungan sang kapten, Sergio Ramos dengan rekannya di lini belakang, Gerard Pique dikabarkan tengah renggang dalam beberapa hari terakhir.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Pique. Pemain yang membela Barcelona itu mengatakan kalau hubungannya dengan Ramos baik-baik saja.

Pique menjelaskan kalau berita yang beredar mengenai keretakan hubungannya dengan Ramos hanya isapan jempol belaka. Pemain dengan tinggi 194 sentimeter tersebut menjamin akan tetap berhubungan baik dengan Ramos.

“Itu kebohongan yang saya tangani dengan buruk. Kami akan menjadi partner di tim nasional. Hubungan saya dengannya sangat fenomenal. Saya ingin Anda melihatnya,” ungkap Pique, seperti disadur dari Football Espana, Kamis (5/10/2017).

Hubungan Pique dengan Ramos dikabarkan merenggang dalam beberapa hari terakhir menyusul Referendum Kemerdekaan Catalunya. Pique yang memang aktif menyuarakan kemerdekaan Catalunya kembali menunjukkan dukungannya melalui media sosial Twitter.

Ternyata, Ramos tidak setuju dengan tindakan Pique. Kapten Real Madrid tersebut menjelaskan tidak seharusnya Pique menuliskan cuitan seperti itu. (*) 

BERITA REKOMENDASI