Pique Ingin James Rodriguez Gabung Barcelona

MOSKOW, KRjogja.com – Bukan rahasia lagi kalau saat ini Barcelona tengah mencari seorang gelandang kreatif yang baru. Maklum saja, klub berjuluk Blaugrana itu pasalnya baru ditinggal pergi oleh sang kapten, Andres Iniesta, yang memutuskan bergabung dengan klub Liga Jepang, Vissel Kobe. Tak ayal, nama gelandang Bayern Munich, James Rodriguez pun masuk dalam daftar buruan mereka.

Meski saat ini Rodriguez membela Bayern, namun sejatinya ia masih menjadi milik Real Madrid. Hal itu dikarenakan, Rodriguez hanya dipinjamkan ke Bayern mulai musim panas 2017 hingga 30 Juni 2019. Sehingga, jika Barca berniat mendatangkan gelandang berkebangsaan Kolombia itu, mereka tetap harus berhubungan dengan sang rival, Madrid.

Kendati demikian, meski Rodriguez masih menjadi bagian dari Madrid, namun nyatanya ia disambut gembira oleh bek Barca, Gerard Pique. Bek asal Spanyol itu mengaku tak masalah dengan status Rodriguez yang menjadi bagian dari klub rival. Pique mengungkapkan kalau pintu Barca selalu terbuka untuk Rodriguez.

“Anda diundang ke Barcelona kapan pun Anda mau. Dan saya tidak tahu, mungkin Anda akan ke Barca suatu hari nanti. Saya selalu mengatakan kalau Anda adalah material Barca, bentuk permainan Anda, cara Anda memahami sepakbola,” ujar Pique, menyadur dari Daily Star, Jumat (29/6/2018).

Tetapi, pada akhirnya, di dalam karier Anda, tak seorang pun yang tahu di mana Anda akan berakhir. Tapi, Anda akan disambut,” lanjutnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI