Pochettino Berpeluang Tangani Real Madrid

MADRID, KRJOGJA.com – Mauricio Pochettino hadir dalam penganugerahan FIFA The Best Awards 2019 yang dilangsungkan di Milan, Italia, pada Selasa 24 September 2019 dini hari WIB. Saat hadir di acara tersebut, Pochettino mendapat pertanyaan seputar kemungkinannya menangani Real Madrid.

 

“Mungkin beberapa tahun lagi,” kata Pochettino mengutip dari Daily Mail, Rabu (25/9/2019).

Pernyataan pelatih 47 tahun itu seakan mengisyaratkan bahwa dirinya memiliki kemungkinan untuk menangani Real Madrid. Kebetulan, Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane tidak terlalu bagus-bagus amat musim ini.

Dari lima pertandingan di Liga Spanyol 2019-2020, Los Blancos –julukan Madrid– hanya mengoleksi tiga kemenangan. Sementara di Liga Champions 2019-2020, Madrid dihajar Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 di laga pertama.

Kabarnya, presiden Madrid Florentino Perez memberi ultimatum kepada Zidane untuk memperbaiki performa Toni Kroos dan kawan-kawan hingga November 2019. Jika tak kunjung membaik, Zidane bisa terdepak dan posisinya dapat digantikan Pochettino.

Lantas, mungkinkah Tottenham melepas Pochettino di saat musim sedang berjalan? Peluang itu cukup terbuka, mengingat performa The Lilywhites –julukan Tottenham– musim ini juga tak kunjung membaik. Dalam tiga laga terakhir, Tottenham tak pernah menang.

Setelah bermain 2-2 kontra Olympiacos dan takluk 1-2 dari Leicester City, Tottenham kalah adu penalti dengan skor 3-4 dini hari tadi di ajang Piala Liga Inggris 2019-2020. Parahnya, klub yang mengalahkan Tottenham adalah Colchester United yang menghuni Divisi IV Liga Inggris.

 

BERITA REKOMENDASI