Pochettino Bicara Kans Tottenham Juara Liga Inggris

LONDON, KRJOGJA.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettinio, buka suara terkait peluang timnya untuk menjadi meraih gelar juara di ajang Liga Inggris 2018-2019. The Lilywhites –julukan Spurs– awalnya memang kurang menjadi salah satu klub yang diunggulkan dalam persaingan gelar juara musim ini.

Akan tetapi, Harry Kane dan rekan-rekan membuktikan jika mereka layak untuk diperhitungkan. Sejauh ini mereka melaju cukup baik di kompetisi Liga. Spurs berada diperingkat ketifa dengan koleksi 36 poin.

Mereka bahkan lebih baik dari tiga tim unggulan seperti Chelsea, Arsenal, bahkan Man United yang masing-masing mengisi peringkat empat hingga tujuh di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

“Kami ada di sana (perebutan gelar juara), kami dalam posisi yang baik tentu saja. Adalah normal bahwa persepsi itu berbeda. Saya senang dengan persepsi hari ini ketika Anda berbicara tentang hanya persepsi dari media adalah Manchester City dan Liverpool, bukan kami. Itu akan jadi motivasi tersendiri bagi kami untuk berusha membuktikannya,” ujar Pochettino,melansir dari laman Fotball London, Jumat (14/12/2018).

“Saya tidak senang dengan persepsi ketika mereka tidak menilai kita dengan cara yang benar. Menghubungkan dengan investasi pemain dan banyak hal ketika Anda menilai klub yang berbeda, biasanya Liverpool, Manchester City, Chelsea, United, Arsenal akan terlibat dalam perlombaan untuk gelar. Tapi bukan Tottenham. Padahal Anda tahu kami ada di sana karena kami bersaing dengan cara yang sangat baik, penampilan kami fantastis,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI