Pochettino Siap Jika Ditunjuk Gantikan Solskjaer di Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Jurnalis The Athletic, Laurie Whitwell, menilai Mauricio Pochettino langsung menerima andai mendapat penawaran menjadi pelatih Manchester United. Dalam pandangan Whitwell, Pochettino sudah menganggur lebih dari setahun sehingga sudah gerah untuk kembali berkompetisi.

Karena itu, ketika mendapat tawaran dari klub sebesar Man United, pelatih asal Argentina itu takkan berpikir dua kali. Terlebih, Pochettino sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali menangani salah satu klub Inggris.

“Jika Man United memberi penawaran, Pochettino akan mengambil pekerjaan itu. Ia sudah menganggur selama setahun dan di saat yang bersaman, Man United masih merupakan salah satu klub terbaik di dunia,” kata Whitwell mengutip dari The Sun, Jumat (11/12/2020).

Saat ini, posisi pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, berada di ujung tanduk. Juru taktik berpaspor Norwegia itu gagal membawa Man United lolos ke 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Sebenarnya Man United sanggup memenangkan dua laga awal, yakni mengalahkan PSG 2-1 dan menghajar RB Leipzig 5-0. Sayangnya, dalam empat laga selanjutnya Man United hanya menang sekali dan kalah tiga.

BERITA REKOMENDASI