Podolski Kecam Perbuatan Mourinho Soal Schweinsteiger

MUNICH (KRjogja.com) – Penyerang Galatasaray, Lukas Podolski, mengecam perbuatan pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang dinilai tidak memperhatikan Bastian Scheweinsteiger. Mou sendiri bukannya tanpa alasan, dia menilai gelandang sarat pengalaman tersebut sejak pindah dari Bayern Munich pada musim 2015-2016, tampil kurang memuaskan.

Saat ini Schweinsteiger tengah berjuang keras memperoleh tempatnya sebagai pasukan utama Old Trafford. Bahkan suami perempuan petenis, Ana Ivanovic ini beberapa kali harus berjuang dengan masalah cedera yang dialaminya.

“Ketika anda melihat karier Bastian Schweinsteiger bersama Manchester United, saya hanya bisa mengatakan jika apa yang terjadi disana, sangatlah tidak tepat dengan tubuhnya,” tutur Podolski, melansir dari Soccerway, Senin (26/9/2016).

“Saya tidak tahu apa yang Jose Mourinho bicarakan kepada Schweinsteiger. Tapi jelas, sangatlah tidak baik untuk memaksa pemain hebat sepertinya duduk di bangku cadangan. Seorang pelatih harus selalu membuka pintunya untuk seluruh pemain, terutama pemain sepertinya,” imbuhnya. (*)

BERITA REKOMENDASI