Pogba Bakal Memohon kepada Solskjaer agar Dijual

MANCHESTER, KRJOGJA.com  – Niat gelandang Manchester United, Paul Pogba, untuk hijrah ke tim lain tampaknya sudah mantap. Sebab, Pogba dilaporkan siap untuk memohon kepada sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, agar harapannya terebut bisa tercapai.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Minggu (30/6/2019), Pogba dikabarkan telah membuat janji dengan Solskjaer untuk bertemu dalam waktu dekat. Pertemuan ini tentu saja digelar untuk membicarakan masa depannya di Man United.

Pogba disebut ingin meminta bantuan Solskjaer untuk membujuk Wakil Ketua Eksekutif Man United, Ed Woodward, agar menjualnya pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Dengan bantuan Solskjaer, pemain berpaspor Prancis itu begitu yakin harapannya bisa tercapai.

Hal ini dilakukan Pogba lantaran dirinya merasa waktunya sudah tepat untuk meninggalkan Man United. Apalagi, dirinya kini telah dilirik beberapa tim papan atas dunia, mulai dari raksasa asal Spanyol, Real Madrid, hingga sang mantan klub, Juventus.

Sayangnya, niatan Pogba untuk mencari pelabuhan baru sulit untuk terwujud karena Woodward tidak tertarik untuk menjualnya. Karena itu, sosok Solskjaer pun dinilai bisa memecah kebuntuan Pogba dalam mengatasi masalah ini. Pogba berharap keinginannya bisa terwujud sebelum Setan Merah –julukan Man United– menjalani tur pramusim yang akan dimulai pada 13 Juli 2019.

Tetapi, Man United kemungkinan besar akan mempertimbangkan ulang rencana penjualan Pogba. Sebab sejauh ini, belum ada tim yang berani membelinya dengan harga besar. Madrid enggan membeli Pogba denga harga lebih dari 90 juta poundsterling. Begitu juga dengan Juventus, tim raksasa asal Italia itu diminta melupakan sosok Pogba karena harganya dipastikan akan sangat mahal.

 

BERITA REKOMENDASI